Langsung ke konten utama

What... Forget Is Love??? Part 1

Annyeong Chinggu~

Postingan kali ini saya ingin membuat Fanfic tentang SS501.
Masih inget gk SS501?? Udah lama banget kan gak denger mereka?

Leader Hyun Joong~
Shy Prince Young Saeng~
Baby Hyung Joon~
Centre Kyu Jong~
Horse Jung Min~ *mian Oppa~

hehe... siapa yang masih suka mereka walau mereka udah lama gk bareng? Naega! 

Fanfic ini tentang kisah cintanya Kyu Jong Oppa yang bertemu dengan wanita Indonesia di Korea~
Selamat membaca~

Part 1 

Dduuuhhhhhhh,,,, gimana ini.

Pelajaran geografi hari ini susah banget.
Gak ngerti sama sekali apa yang dibahas sama dosen.

Gimana nanti pas ulangan???
Pasti gak akan bisa ngisi deh.
Mana ulangannya besok.


Sambil berjalan menuju perpustakaan, untuk meminjam beberapa buku yang akan aku pelajari di rumah.
Ketika keluar dari perpustakaan.


GUBRAAAAK!!!


Semua buku yang tadi aku bawa sampe segunung itu, sekarang jatuh berantakkan semua.
"Aaahhhh,,,, mianhaeyo. Kamu tidak apa-apakan???" tanya lelaki itu padaku.
"Aahhh,,, tidak apa-apa,,,," jawab ku dengan lemas, dan tetap duduk terkapar dilantai.
"Benar kamu tidak apa-apa??? " tanya lagi lelaki itu dengan khawatir.
"Ituu,,, " jawabku lag,sambil menunjuk ke arah buku-buku yang tadi berjatuhan, untuk menyadarkan lelaki itu.
"OMO!!! Baiklah ayo ku bantu untuk mengangkat buku-bukumu itu." jawab lelaki itu dengan sigap, sambil membawakan buku-buku itu, dan mengajakku ke taman untuk istirahat.
"Mianhaeyo nona, aku tadi tidak melhat ke arah depan."
"Ngg, tidak apa-apa. maaf aku harus buru-buru, ada beberapa materi yang harus aku pelajari. Annyeong oppa."
jawabku sambil mengangkat bukunya yang sudah tertata rapih.


_Kyu Jong POV_


Ehhmmmm...

Aku harus pinjam buku yang dipesan Young Saeng Hyung diperpustakaan.
Sambil berjalan ke arah pintu perpustakaan. Dengan wajah melihat ke samping sambil memandangi bunga-bunga yang indah ditaman .


GUBRAAKKK!!!


Tiba-tiba ada sesuatu yang membuatku jatuh dengan kencang.
OMO ternyata seorang perempuan!!! Bagaimana ini!!!
"Aaahhhh,,,, mianhaeyo. Kamu tidak apa-apakan???" Sambil meringis kesakitan. Karena jatuh tadi
"Aahhh,,, tidak apa-apa,,,," jawabnya dengan suara lemas. Apa mungkin dia sedang sakit??? Tidak, kalau benar dia sakit ini akan menjadi permasalahan yang panjang.
"benarkah kau baik-baik saja?" tanyaku lagi untuk meyakinkan dengan muka khawatir.
"Ituuu,,,,"dia menjawab lagi sambil menunjuk suatu arah. Ya ampun ternyata itu buku-buku yang dia bawa. banyak sekali.
"OMO!!! Baiklah ayo ku bantu untuk mengangkat buku-bukumu itu." tanpa pikir panjang, aku langsung mengambil buku-buku yang berjatuhan itu. Dan tanpa pikir panjang lagi aku membawa dia ke taman.
"Mianhaeyo nona, aku tadi tidak melhat ke arah depan."
"Ngg, tidak apa-apa. maaf aku harus buru-buru, ada beberapa materi yang harus aku pelajari. Annyeong oppa." dia memberi maaf kepadaku, dan langsung pergi meninggalkanku.
"Anak yang sangat terburu-buru." gumam ku.
"Ahhh aku harus pulang sekarang."


_Naila POV_

Ketika tiba di apartemen.

Adduuhhhh,,,,,

Gimana ini????

Aku lupa sama lift apartemen ku yang lagi rusak. Apalagi kamar ku itu ada di lantai 5.
Ya sudah lah tidak apa-apa. Karna aku juga yang mau.

"Akhirnya sampai juga aku di depan pintu kamarku" ucap ku sambil membuka pintu kamarku dengan tangan yang dua-duanya penuh dengan buku.

Tiba-tiba-----------------------------------

DOOORRRRRRR!!!!

Ada suara yang keluar dari kamarku.

"HAPPY BIRTHDAY NAILA!!!^^" teriak suara sesorang dari dalam kamarku. dan tidak lain mereka adalah teman-temanku. First Park Gyuri, lalu Seung Yeon, Jung Nicole, Ji Young, dan yang terakhir Ko Hara.
" Ehhh,,, teman-teman. Ada apa ini? kenapa ada cake diatas meja? memang siapa yang ulang tahun?"
tanyaku polos.
"Aduuhhh,,, kamu gimana sihh hari ini kan kamu ulang tahun la." jawab Nicole menjelaskan kepadaku.
"Hei,, masa lupa ulang tahun sendiri? jangan-jangan kamu juga lupa umurmu berapa sekarang." sahut Gyuri dengan nada kesal, sambil nyindir aku. Dan keempat temanku yang lain melihatku dengan khawatir.
"Aaaaahhhhh,,, mianhaeyo chingu. Sorry, i'm forget my birthday." jawabku karna sudah tersadar.
"Tidak apa-apa Naila" jawab mereka kompak.
"Ehh Nai, kenapa kamu bawa buku sebanyak ini? Geografi semua pula." tanya Hara padaku.
"Akh, ini. Aku hampir lupa kalau besok aku akan ada ulangan geografi." jawabku dengan takut melihat tatapan Gyuri seakan-akan dia mau marah padaku.
"Hei Naila, bukannya tadi kamu ada pelajaran geografi?" tanya gyuri pada ku dengan nada marah.
"I,, Iya Gyuri. Tapi aku tidak mengerti apa yang dibahas oleh dosen. Aku sangat tidak mengerti."
jawabku. Dan Gyuri langsung mendekatiku lalu,,,,

BLETAAAAKKKK!!!!

"Gwenchana...?" tanya Ji Young yang menatapiku dengan khawatir.
"Aduuuhhhhh,,, kenapa sih Gyuri??? Kenapa kamu ngejitak aku???" tanya ku, sambil mengusap-usap kepalaku yang masih sakit ini.
"Haaahhhh,,,Kamu itu udah bodoh, ceroboh, gak ada perkiraan, pikun pula!!! Kamu masih belum sadar juga kesalahanmu Nai???" tanya Gyuri sinis.
"Belum Gyuri. Memang apa kesalahanku?" jawab dan tanyaku polos.
"Baiklah,,,, huffttt,,, kami akan membantumu" jawab Gyuri, tanpa memberitahu kesalahanku.
Dan mulailah kami belajar bersama.

_Kyu Jong POV_


Sesampai dirumah Young Saeng Hyung menghampiriku.
"Kyu. Mana buku yang aku pesan??" tanya Young Saeng Hyung padaku.
"Eh, buku apa hyung?? ku rasa hyung tidak menitip apa-apa padaku" jawabku polos, dengan diakhiri senyuman tanpa dosa.
"Aiiissshhh,,, maknae. Aku ingin tanya padamu. Adakah obat penghilang pikun mu itu?" jawab Young Saeng Hyung yang mungkin sedang marah padaku.
Dan aku hanya membalas dengan senyuman tanpa dosa.
Lalu aku pergi mandi. Dan selesai mandi aku langsung tidur.
Dan keesokan harinya, seperti biasa aku bangun sangat pagi dari pada teman-temanku ini.
"Haaahhhh perutku sudah lapar. Jung min belum bangun pula. Baiklah aku pergi keluar saja, untuk membeli makanan."
Belum lama aku mau keluar pintu. Ada seseorang yang memanggilku.
"Kyu Jong ah,, mau kemana kau???" ternyata yang memanggilku it Hyun Joong Hyung.
"Ahh,, aku mau keluar hyung. Kamu mau ikut?" tanyaku ke Hyun Joong Hyung.
"Memang kenapa kyu? Kenapa kamu mau keluar?" tanyanya balik.
"Aku ingin keliling untuk nyari makanan. Karna Jung Min belum bangun. Sekarang ini aku sangat lapar. Kau mau ikut hyung?" tanyaku mengulangi petanyaanku sebelumnya yang belum dijawab oleh hyung.
"Ahhh Baiklah. Ayo kyu."

~Continue~

Komentar

Postingan populer dari blog ini

English Tenses used in Business [Present Tense]

Assalammu'alaikum Wr. Wb Hi everyone~ In this post I'll be writing about how we used English tenses in business life.. (Jadii maklumin yaak kalo writernya sekarang sok"an pakai bahasa inggris...  Hehe (´ヮ`) and this is for my homework actually,  again!) What I will explain is how we used it and what's the difference between them.  As we have know,  there are 16 tenses in English language.  The 16 tenses is divided to three categories (if I'm not wrong) : Present Tense Past Tense Future Tense And in this post I will explain the Present Tense first . Present Tense ^Present Simple Tense -> Present Simple Tense usually used when we talk about our routines, habitual, activities (something we always do or sometimes happen). In this tense we add '-s/es' to verbs if we use pronouns he/she/it. We don't need to add '-s/es' if we used pronouns I/you/they/we. Example: (In daily life) I go to school She goes

TEORI BAHASA KOREA + POLA KALIMAT

Di dalam bahasa Korea terdapat beberapa tingkatan bahasa yang digunakan baik dalam kesehari-harian maupun dalam situasi tertentu. Hal ini sangat menentukan adanya perubahan – perubahan kata yang di gunakan dengan ungkapan-ungkapan yang sesuai berdasarkan sifat atau jenis bahasa tersebut. Jenis bahasa tersebut adalah Bahasa Formal dan Bahasa Informal. a.Bahasa Formal Bahasa Formal adalah bahasa yang biasa dipergunakan pada situasi-situasi yang bersifat resmi atau formal yaitu misalnya : Situasi rapat, Lingkungan kerja, Bahasa dari bawahan terhadap atasan, Bahasa Pendidikan, Media Masa, Dll. Ciri-ciri dari bahasa Formal adalah : 1.Penekanan intonasi yang sangat tegas pada pengucapan 2.Selalu di akhiri dengan bunyi akhiran 습니다 ( - seumnida ), untuk ungkapan pernyataan, 습니까 ( - seumnika ), untuk ungkapan pertanyaan, 입니다 ( - imnida ), untuk ungkapan pernyataan dan십시요 ( sipsio ), untuk ungkapan perintah. b.Bahasa Informal Bahasa Informal adalah bahasa yang dipergunakan dalam sehar

Resolusi 10 tahun kedepan!

Assalammu'alaikum ^^ Pada postingan (untuk tugas Perekonomian Indonesia) kali ini saya ingin memberitahu tentang resolusi 10 tahun ke depannya saya nanti. :) Saya berharap resolusi yang saya tuliskan ini juga dapat membuat para pembaca terinspirasi..  1. Lulus Kuliah dengan Hasil yang Memuaskan! Karna saya masih kuliah, hal yang saya ingin lakukan sekarang adalah mengejar dan mempelajari ilmu sebanyak-banyaknya. Agar kelak saya mendapatkan IPK yang bagus dan membuat orang tua saya dan keluarga besar saya bangga terhadap saya.  2. Bekerja dan Mendapatkan Penghasilan yang Banyak! Tujuan saya mendapatkan IPK yang bagus itu adalah agar saya dapat diterima di tempat kerja yang saya inginkan sebagai akuntan. Saya tidak hanya akan berpegang dengan nilai, namun saya juga berpegang pada skill yang saya miliki.  Lalu saya akan mengumpulkan penghasilan saya hingga mendapatkan hasil yang banyak. 3. Bersekolah lagi? Maksud saya bersekolah lagi yaitu, saya ing